KATA KITA

Informasi Menarik Seputar Kata Kita

Minggu, 14 September 2014

Kata Kata Bijak Penuh Makna Penyemangat Hati

Kata Kata Bijak Penuh Makna - Dipercaya selalu mampu untuk memberikan pencerahan atau sebuah motivasi untuk terus dapat menjadikan diri kita menjadi pribadi lebih bijak dalam menjalani sebuah kehidupan. Membantu menjaga perspektif dan menginspirasi serta memotivasi dan juga memberikan semangat bagi hidup kita. Selain itu kata kata bijak ini juga bisa untuk dijadikan update status seperti facebook dan twitter.


Dalam menjalani sebuah kehidupan ini kita begitu sering dihadapkan pada sebuah pilahan yang begitu sulit, antara mau maju atau mau mundur. Dalam menghadapi semuanya kita haruslah bisa untuk menentukan mana pilihan yang bijak dan selalu untuk fikiran jernih, jangan sampai salah dalam melangkahkan kaki.  Karena proses kehidupan ini kita sendiri yang akan menentukan.

Setiap adanya masalah sudah pasti bisa untuk dihadapi, Sudah tentu dengan cara yang berbeda. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Tuhan tidak pernah memberikan suatu cobaan yang di luar batas kemampuan hambanya, makanya jika kita sedang dihinggapi masalah janganlah pernah untuk berputus asa. Mungkin kata kata bijak yang akan kami posting ini bisa dapat menambah motivasi anda. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan langsung disimak kumpulan kata kata bijak penuh makna dibawah ini :


"Selalu bersyukurlah jika mendapatkan cobaan atau suatu masalah. Karena ketika mendapatkan cobaan dan masalah kita akan teringat dengan Tuhan"
"Orang-orang baek tumbang bukanlah karena banyaknya orang yang jahat, akan tetapi karena banyaknya orang baik yang mendiamkan"
"Lakukanlah yang terbaik dihari ini. Karena akan jadi lebih buruk bila menyesali yang tlah berlalu dan khawatir masa yang akan datang"
"Janganlah pernah ada kata menyerah. Apa yang berakhir itu terkadang adalah sebuah permulaan baru yg akan lebih baik"
"Lebih baik dibenci dengan apa adanya kita,, Dari pada disenangi karena topeng"
"Kata Maaf adalah cara yang terbaik untuk melepaskan smua beban di dlm hati, walau terkadang begitu berat untuk melakukannya"
"Janganlah pernah berputus asa jikalau masih tidak punya ada pekerjaan.. tetaplah yakinlah rezeki itu pasti akan ada untuk setiap mahkluk yang bersabar serta mau untuk berusaha"
"Hidup ini hanya sebuah perjalanan. Allah beserta surga-Nyalah tujuan utama kita"
"Daripada menggunjingkan keburukan orang lain, lebih baik merencanakan apa yg akan kita lakukan utk mencapai tujuan kita"
"Apapun yg terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan, dan yakin Tuhan telah merencanakan yg terbaik"
"Tak ada alasan untuk tidak mensyukuri nikmat Tuhan. Dengan bersyukur, hidup akan terasa lebih indah"
"Tak pernah ada salahnya jika mengikuti kata hati, tetapi jika kamu selalu menemukan diri terluka oleh karenanya, sudah saat mulai mendengarkan apa itu namanya logika"
"Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya"
"Jangan berubah hanya karena cinta. Jika dia tak bisa menerima kekuranganmu, dia tak pantas dapat yg terbaik darimu"
"Tak ada yang bisa mengubah masa lalu, namun ketahuilah anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu anda dan mencemaskan masa depan anda, masa depan adalah kunci kebahagiaan anda"

Cukup sekian dulu postingan mengenai kata kata bijak hari ini, Semoga dengan membaca kata bijak diatas, fikiran sobat semua bisa menjadi lebih fresh lagi serta hati sobat akan menjadi lebih nyaman dalam menjalani proses sebuah kehidupan. Jangan lupa ya sobat semua membagikan artikel ini kata kata bijak ke ke Google Plus, Twitter, Facebook. Baca juga artikel tentang kata kata cinta yang telah kami posting sebelumnya.

Kata Kata Bijak Penuh Makna Penyemangat Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alby Lutfy