KATA KITA

Informasi Menarik Seputar Kata Kita

Selasa, 16 September 2014

Kata Kata Gombal Paling Romantis Terbaru

Kata Kata Gombal - Merupakan sedikitnya tentang gambaran daftar Kata Kata Gombal yang terlengkap saat ini. Karna hal tersebutlah kami ingin memberikan sedikit tulisan mengenai kata gombal dan juga sangat romantis.. Terlebih bagi masih remaja pasti sangatlah suka dengan hal yang berbau dengan gombalan.

Dengan bantuan yang ada dimedia sosial yang sekarng memiliki peran yang bisa diandalkan oleh banyak kalangan remaha untuk memfasilitasi sebuah kebutuhan berkomunikasi. Kata kata yang diungkapkan secara berlebihan pasti akan memberikan kesan yang begitu gombal. Gombal adalah suatu istilah yang digunakan untuk ditunjukkan dengan cara berlebihan yang selalu berakibat pada berkurangnya rasa pede atau percaya diri.


Mengungkapkan sebuah perasaan dengan kata yang terlalu berlebihan yangakan berujung terkesan lebay, yang penerima kata kata akan menjadi kurang percaya dikarenakan kita agak terlalu berlebihan. kata kata gombal romantis biasanya sering kali digunakan oleh remaja remaja yang sedang dilanda jatuh cinta.


“Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.”
“Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.”
“Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.”
“Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.”
“Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.”
“Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.”
“Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.”
“Kalo setiap saat ada kamu disebelah aku, bikin teh manis udh gak perlu pake gula.Liat kamu juga tehnya udah manis.”
“Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikit pun.”
“Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.”
“Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa.”
“Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik.”
“Jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu.”
“Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku”
“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.”

Diatas adalah kumpulan tulisan kata kata gombal yang sudah pasti akan menjadi inspirasi untuk pembaca, terlebih lagi dengan adanya kumpulan kata gombal diatas  akan bisa membuat seseorang hatinya kana menjadi berbunga-bunga karena sudah diberikan dengan berbagai macam kalimat rayuan gombal yang akan menjadikan keharmonisan dalam hubungan. jangan lupa baca juga artikel tentang kata kata galau yang telah kami posting terlebih dahulu.

Kata Kata Gombal Paling Romantis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Amanah Fotocopy