KATA KITA

Informasi Menarik Seputar Kata Kita

Kamis, 18 September 2014

Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis

Kata Kata Cinta - Cinta lagi dan lagi cinta. Memang kalau kita bicara soal cinta tidak akan pernah ada habisnya. Selalu dipenuhi dengan semangat yang menggebu, pengorbanan dan juga panggung sandiwara dan juga banyak lagi skenario lainnya yang akan tercipta yang disebabkan satu kata yang ini yaitu "cinta".


Cinta adalah merupakan satu kata begitu indah yang sangat banyak orang yang ingin mendapatkannya. Setiap orang sudah pasti mempunyai rasa cinta yang entah itu kepada siapapun. Namun kalau berbicara soal cinta sudah pasti kita tidak pernah bisa lepas dari sosok seorang pasangan atau kekasih. Banyak orang sedikit agak kebingungan tentang dan bagaimana cara untuk menyampaikan perasaan cinta itu atau untuk mengungkapkan kata kata cinta kepada pasangan kita.


 "Jika esok pagi akan menjelang, ku akan menantang matahari yang terbangun dari sedang tidur lelapnya. Karena hanyalah sinarku yang mampu untuk menghangatkan betapa dinginnya hatimu"
"Aku akan mencintaimu karena sisimu sepiku yang hilang, disampingmu aku selalu terjaga dan bersamamu aku pasti bahagia"
"Jika seandinya hanya lewat mimpi aku bisa menemuimu, maka biarkan aku tidur untuk selamanya"
"Sepanjang nafasku ini masih akan berhembus, aku akan tetap terus menjagamu, menyayangimu dan melindungimu satu-satunya cinta yang ada dalam dihatiku"
"Mungkin aku ini memang bukanlah yang terbaik, tapi aku yakinkan bahwa mencintaimu adalah sebuah kebahagiaan yang berarti untukku"
"Jika kamu coba bertanya lebih penting yang mana antara hidup aku dan hidup kamu. Aku pasti akan menjawab hidup aku, dikarenakan kamulah hidup aku yang sebenarnya"
"Sampai sekarang ini aku masih belum yakin sampai kapankah usiaku. Namun aku sangatlah yakin cinta yang ada dalam hati ini akan selamanya untukmu"
"Begitu banyak hal bisa membuatku berpikir untuk segera meninggalkanmu. Tapi satu hal yang terus bisa membuatku akan bertahan dan selalu tetap dengan bersamamu, aku sangat cinta sama kamu"
"Cinta adalah suatu caraku untuk aku bercerita tentang dirimu, caraku juga untuk menatap kepergianmu dan serta caraku untuk selalu tersenyum ketika aku menatap betapa indahnya wajahmu"
"Hal yang paling terbaik yang pernah ada dalam hidupku ini adalah Kamu"
"Aku akan tetap terus menjada keindahan cinta kita ini, meskipun suatu hari nanti pelangi sudah tidak sanggup lagi untuk menjaga indahnya goresan warna"
"Aku tidak akan pernah mungkin untuk bisa membaca pikiranmu, tapi satu yang pasti bisa aku lakukan, aku mencintamu dengan penuh segenap hatiku"
"Tetaplah bersandarlah dipundakku sampai kamu merasa sangat nyaman, karena dengan membuatmu nyaman itu adalah suatu keharusan bagi diriku"
"Bertemu denganmu itu adalalh merupakan suatu takdir, bersahabat denganmu itu adalah menjadi pilihanku. Tetapi jatuh cinta dengamu untuk sudah diluar batas kemampuan aku"
"Kamu yang hadir didalam hidupku, aku tau bahwa aku akan bisa menghadapi setiap tantangan yang akan datang padaku. Itu dikarenakan kamu yang telah menjadi kekuatan didalam hidup ini"
"Ketika bertemu dengan kamu aku tidak peduli, namun disaat kamu telah pergi entah mengapa aku selalu menantikanmu. Apakah ini yang selalu dinamakan cinta, dan apakah kamu juga merasakan hal yang sama denganku"
"Disaat suatu jarak memisahkan kita, satu hal yang paling harus kamu percaya dari aku. Yakinkanlah bahwa cintamu itu akan tetap selalu aku jaga selamanya"

Sekian dulu tulisan-tulisan mengenai kumpulan kata kata cinta yang dapat saya berikan, semoga kata-kata cinta yang saya tulis di atas bisa bermanfaat bagi semua para pembacan, dan tak lupa saya ucapkan terima kasih karena telah membaca ulasan tentang kata kata cinta sejati.

Jangan lupa baca juga artikel menarik tentang kata kata galau yang sudah saya posting sebelumnya.

Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alby Lutfy