KATA KITA

Informasi Menarik Seputar Kata Kita

Senin, 15 September 2014

Kata Kata Motivasi Terbaru Inspirasi Kehidupan

Kata Kata Motivasi - Setiap orang sudah pasti memiliki sebuah motivasi tersendiri untuk mencapai sebuah proses kesuksesan. Tidak ada orang yang sukses tanpa adanya sebuah motivasi untuk mendorongnya untuk bisa terus berusaha dalam mencapai kesuksesan itu. sekarang ini sudah sangat banyak kata kata motivasi Kehidupan. Beberapa diantaranya mungkin yang bisa anda gunakan untuk acuan demi mendapatkan sebuah motivasi yang benar supaya bisa menjadi sukses dikemudian hari.


Proses untuk menjalani kehidupan ini sangat diperlukan yang namanya sebuah motivasi untuk selalu mendorong keinginan kita supaya lebih maju kedepannya jika dibandingkan pada saat ini. Sebuah uraian kata motivasi yang mampu membuat seseorang akan menjadi lebih bersemangat lagi dan selalu optimis dalam menjalani sebuah kehidupan yang begitu penuh dengan cobaan. Untuk itu sangatlah diperlukan sebuah motivasi yang begitu kuat agar kelak bisa memberi semangat kita akan semakin membara dan juga tidak pantang menyerah dalam menghadapi kesulitan.

Berikut dibawah ini adalah sebuah rangkaian kata motivasi yang semoga dapat membuat sebuah kehidupan kita untuk menjadi lebih baik dibandingkan dengan kehidupan kita sebelumnya.


"Bermimpilah dengan sesuatu hal dan jadikanlah mimpi itu menjadi kenyataan, sesungguhnya tidak akan pernah ada dunia ini jika tidak adanya yang bermimpi. Jika seandainya kamu gagal dalam mendapatkan sesuatu, satu hal yang perlu kamu lakukan yaitu coba lagi"
"Tidak ada akan yang bisa untuk mengendalikanmu, semua adalah tergantung pada diri kita. Orang lain hanya bisa untuk mempengaruhi"
"Cinta tidaklah hanya sebuah kata. Cinta itu harus dibuktikan dengan tindakan nyata, oleh karena cinta membutuhkan suatu agar bisa dipercaya"
"Terkadang kamu sudah tahu kalau kamu mampu untuk menghindar dari rasa sakit, namun kamu juga akan sadar bahwa cintamu itu lebih berarti dari pada rasa sakit"
"Kesalahan yang telah pernah kamu rasakan akan membuat kamu menjadi lebih dewasa, berbuat lebih baiklah dari kesalahan yang sebelumnya telah kamu buat"
"Salah satu rasa kepuasan yang sangat besar dalam sebuah kehidupan adalah sanggup mengatasi masalah itu dengan cara yang efisien dan lebih baik"
"Jangan pernah membuang waktu dengan terus dalam kesedihan.. Jika terus melarutkan diri didalam kesedihan itu hanya akan dapat menghambat pertumbuhan “kebahagiaan”
"Jangan menuntut jika ingin dicintai dengan apa adanya jika seandainya kamu masih memberi syarat bagi seseorang yang masih mencintaimu"
"Cinta akan mampu menerima segala kekurangan. Dan cinta selalu ada untuk saling melengkapi semua kekurangan"
"Kegagalan memang sebuah batu sandungan yang lumayan cukup menyakitkan, tapi semua itu bukanlah hal yang dapat untuk menghapus keberhasilan"
"Sikap adalah sebuah perbuatan sangat yang simpel namun itu akan bisa membuat perbedaan yang sangat besar"
"Setiap detik kehidupan ini ibaratkan gambar yang belum pernah dapat terlihat, dan  gambar yang tidak akan itu pernah nampak kembali. Hanya orang yang selalu bersyukurlah yang akan mampu menikmati disetiap kesedihan - kesusahan - kesenangan sebagai momen yang begitu berharga"
"Sepeda saja harus terus untuk dikayuh supaya bisa untuk terus berjalan. Begitu pula dengan kehidupan ini, harus tetap terus ditempa dan harus terus maju untuk kedepan"
"Penyesalan itu selalu akan datang diakhir, karena jika penyesalan itu datang pada awalnya maka manusia tidak akan pernah bisa untuk berkembang. Manusia hidup dan untuk belajar dengan melakukan dari kesalahan"
"Kesepian itu adalah siksaan terbesar bagi pembencinya, dan penderitaan itu akan selalu bertambah apabila dia tidak ditanggapi"

Di atas tadi adalah sebuah rangkain kata kata motivasi yang bisa untuk anda simak serta bisa juga dijadikan untuk motivasi diri dalam menjalani kehidupan yang dipenuhi dengan yang namanya cobaan. Banyak makna yang ada dalam kata kata motivasi, namun inti setiap motivasi sudah pasti akan mendorong kita untuk menjadi sebuah pribadi lebih baik. Jangan lupa baca juga artikel tentang kata kata lucu yang telah kami posting terlebih dahulu.

Kata Kata Motivasi Terbaru Inspirasi Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alby Lutfy